Dua Bintang Baru Chelsea Absen di Laga Pembuka 

Dua Bintang Baru Chelsea Absen di Laga Pembuka 

CELOTEH RIAU-- Chelsea disebut tidak akan diperkuat dua bintang baru, Hakim Ziyech dan Ben Chilwell saat menghadapi Brighton and Hove Albion pada pertandingan pembuka Liga Inggris.

Brighton akan menjamu The Blues di Stadion American Express, Senin (15/9) dini hari waktu Indonesia.


Akan tetapi, dikutip dari Metro, Ziyech dan Chilwell yang merupakan rekrutan baru Chelsea mengalami cedera serta tidak akan tampil melawan Brighton.

Ziyech mengalami cedera lutut saat Chelsea beruji coba dengan Brighton pada akhir Agustus. Sementara itu, Chilwell cedera tumit sejak musim lalu saat bersama Leicester City.

Meski demikian, dua pemain anyar Chelsea lainnya, Timor Werner dan Kai Havertz siap menjalani debut bersama klub asal London tersebut.


Chelsea juga akan mendapatkan tambahan kekuatan dengan pulihnya gelandang Christian Pulisic dari cedera hamstring sejak final Piala FA melawan Arsenal.

Selama pramusim, Chelsea hanya satu kali melakoni uji coba ketika ditahan imbang Brighton 1-1 lewat gol Werner hasil umpan Ziyech yang kemudian disamakan Pascal Gross.


Juara Liga Inggris enam kali tersebut menjadi salah satu tim yang merekrut banyak pemain di musim ini. Selain Ziyech, Chilwell, Werner, dan Havertz, The Blues juga merekrut Malang Sarr dan Thiago Silva dengan gratis.

Sejumlah media Inggris menyebut Chelsea belum puas meski melakukan perekrutan besar-besaran di musim ini. Chelsea diklaim masih bertekad mendatangkan kiper. 

#sepakbola

Index

Berita Lainnya

Index